D O K U M E N

Hari pertama sekolah merupakan momentum untuk  menjalin interaksi antara  orang tua murid  dengan pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah dalam  upaya membangun komitmen bersama mengawal anak memasuki dunia pendidikan.  Dukungan pada kegiatan hari pertama sekolah salah satunya untuk meningkatkan kepedulian dan keterlibatan seluruh stakeholder pendidikan dalam penyelenggaraan pendidikan di sekolah.

 

Berkenaan hal tersebut diatas, untuk mendukung keberhasilan kegiatan Hari Pertama Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018 di Kabupaten Karawang, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang untuk dapat berpartisipasi aktif dengan mengantarkan anaknya ke sekolah di hari pertama dan memberikan dispensasi untuk masuk kerja setelah mengantarkan anak ke sekolah.

2. Kepada pimpinan instansi vertikal / instansi swasta agar memberikan dispensasi bagi karyawan untuk dapat masuk kerja setelah mengantarkan anaknya ke sekolah di hari pertama.

3. Turut mendukung penyebaran informasi tentang kegiatan hari pertama sekolah melalui berbagai media komunikasi dan sosial kepada masyarakat luas.

 

Demikian atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

 

 

BUPATI KARAWANG

 

ttd

 

dr. CELLICA NURRACHADIANA

Hari Pertama Sekolah